PROFIL MADU BAHTA

Madu bahta adalah Madu Lebah Liar yang terdapat di desa Bahta Kec.Bonti Kab.Sanggau dimana hutan alam nya masih terjaga sehingga menghasilkan Madu yang berbeda baik itu dari segi rasa,aroma,kekentalan serta tingkat buih. Sehingga memberikan sensasi yang luar biasa. 

MADU BAHTA mulai dipasarkan diakhir tahun 2010 dimana waktu itu kemasan nya pun masih menggunakan Botol syirup. Pemasaran nya pun hanya dikalangan keluarga dan kenalan. Seiring berjalan waktu dalam kurun waktu kurang lebih 6 tahun madu bahta telah memasarkan kurang lebih 4 ton MADU BAHTA.

Dengan menggunakan sistem IT sehingga penjualan mampu terdongkrak. Madu Bahta diambil dari mayoritas pohon Tapang yaitu pohon yang memiliki ketinggian puluhan meter. Diambil dengan cara Manual yaitu dipanjat dimalam hari disaat bulan gelap. Agar pemanjat tidak disengat Lebah maka dilakukan pengasapan menggunakan kayu khusus yang telah dikeringkan. 


Madu Bahta sekarang telah populer dan telah memiliki brend yang sangat digemari. Apalagi sekarang kemasan nya menggunakan Jerigen dan bisa dikirim seluruh pelosok Negeri. Madu Bahta juga pernah dikonsumsi MancaNegara mulai dari MESIR, AFRIKA SELATAN, INDIA, MALAYSIA, SINGAPURA, PAKISTAN, BANGLADES. dll pada saat mereka Berkunjung ke Indonesia tepat nya dikalimantan Barat. 

Kemurnian dan Keaslian serta rasa yang berbeda menjadikan Madu Bahta tersohor didunia maya dan konsumen tidak ragu lagi. Selain Madu yang sudah diperah Madu Bahta juga Menyediakan Madu yang Belum diperah alias masih disarang.

Identitas Penjual :


 
Sejak 2010 - 2019 MADUBAHTA.COM | MaduBahta.com